Kamis, 03 Maret 2011

Story of the Thirteenth LanZa_First - Second Story


First Story


Dunia Kegelapan..

Dunia Cahaya..

Pada awalnya, kedua dunia tersebut sama sekali tidak saling mengenal. Semua ini dimulai karena terciptanya tiga belas buah senjata yang gosipnya dapat membawa pengguna senjata itu pergi ke dunia lain.

Tapi aneh sekali. Ternyata senjata ketiga belas yang berwarna hitam tersebut tidak ada yang dapat memegangnya. Setiap pejuang pilihan yang menyentuh sedikit saja bagian dari senjata tersebut langsung meleleh.

Sampai saat ini, delapan diantaranya berada di dunia kegelapan dan empat buah lagi selain senjata ke tiga belas berhasil dibawa kembali oleh para pejuang yang pergi ke dunia kegelapan. Kini bukan hanya senjata ke tiga belas saja yang tidak dapat disentuh , kali ini kelima senjata tersebut tidak dapat disentuh oleh siapapun.

Second Story

Ares World

Dunia pertama, dunia tanpa kegelapan dan sering disebut dengan dunia Cahaya. Para petinggi dunia cahaya memisahkan antara daratan Savior dan daratan Ares menjadi dua dunia. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya kejahatan menular ke daratan Ares. Kabarnya, apabila seseorang pergi dari satu dunia ke dunia lainnya akan kehilangan ingatannya. Tapi kabar ini tidak dipercayai oleh empat orang bersahabat yang dijuluki dengan ‘Four Heroes from Ares World’. Mengapa demikian?

??? and ??? : Hey, apa yang sedang kau lakukan, Coraa?

Coraa : Oh, Sicronizee dan Sacrificee. Aku sedang mengecek alat tua ini. Kudengar dengan alat ini bisa membawa kita pergi ke Savior World.

Sicronizee : Oh begitu. Jadi ? Kamu mau mencobanya?

Coraa : Tentu saja. Bersama kalian. :D

Sacrificee : Kami juga? Kenapa kami harus ikut?

Coraa : Kamu lupa?

Sacrificee : Oh. Kejadian itu.

Sicronizee : Maksudmu kejadian sewaktu kita berempat mendapatkan..

Coraa : Ya. Kekuatan legendaris itu.

Snatcherr: *hosh..hosh..* akhirnya kutemukan kalian! Kalian semua ini kemana saja sih?!

Coraa : Ah maaf, aku lupa memberitahumu kalau aku sedang berada disini.

Snatcherr: ya sudahlah. Apa yang sedang kalian bicarakan ?

Sacrificee : Tidak ada. Hanya mengingat masa lalu sewaktu..

Snatcherr: Oh! Sewaktu mendapatkan kekuatan yang menyebabkan kita menjadi terkenal itu ya ?

Sicronizee : *memukul kepala Snatcherr* Dasar! Hanya mau terkenal saja kamu! Ya memang sih kita menjadi terkenal, tapi karena kekuatan itu kita tidak bisa bebas. Kita telah ditugaskan untuk melindungi dunia ini.

Snatcherr: Ya, kamu benar. Huh. Menyedihkan sekali. Walaupun kita menjadi empat orang terkuat di daratan Ares ini, tapi karena Naga legendaris yang kita bunuh itu..

Sacrificee : Kita tidak dapat bertarung sendirian. Kita harus bersama-sama dalam bertarung. Menyebalkan. Sangat menyebalkan.

Sambil mendengarkan teman-temannya berbincang-bincang, Coraa mencoba untuk masuk ke dalam sebuah lubang warp yang berada di depan mereka. Tapi tiba-tiba seakan ada tangan berwarna biru menariknya dan pada saat itu juga Coraa sudah tidak terlihat lagi.

Sacrificee : Dimana Coraa?

Sicronizee : Dia menghilang! Kemana dia ? Jangan-jangan..

Snatcherr : Apakah Coraa telah terkirim ke dunia lain melalui warp itu?

Sacrificee : Kurasa begitu. Ayo kita susul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar